Kesiswaan SMA Islam Kepanjen, mengucapkan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H " - Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

PERCAYA GAK PERCAYA

Kamis, 29 September 2011


PINTU NERAKA FENOMENA ALAM ATAU KESALAHAN MANUSIA

Pintu neraka. Sebuah judul seram untuk daerah yang selalu terbakar seperti neraka. Sebuah lubang yang terbakar terus-menerus selama 35 tahun ini terjadi di Asia Tengah.
Namun fenomena ini dikait-kaitkan dengan asumsi para manusia akan ngerinya neraka yang selama ini ada dibenak kita melalui ajaran agama kita masing-masing.
Sebenarnya fenomena pintu neraka di Uzbekhistan ini terjadi pada tahun 1975 yang lalu. Pada awalnya para peneliti mengira di kawasan terjadinya lubang neraka ini terdapat sumber daya alam yang sangat melimpah. Namun setelah di gali, ada lubang yang mengeluarkan gas beracun. Karena gas beracun ini membahayakan manusia, maka ada inisiatif untuk membakar lubang tersebut.
Namun semenjak hari pertama kali lubang tersebut di bakar hingga saat ini, detik ini juga. Api yang di timbulkan dari lubang tersebut belumlah padam.
Dari lubang kecil hingga sebesar dua kali lapangan bola tersebut dapat di rasakan begitu panasnya bara api yang di hasilkan. Hingga banyak yang menyebutkan bahwa lubang ini merupakan “Pintu Neraka”

Hmm,,lantas bagaimana menurut kalian???
Kalau menurutku sih,kejadian ini hampir sama seperti kejadian lumpur lapindo. Semuanya karena human error alias kesalahan kita sendiri para manusia. Coba saja kalau kita tidak serakah, ingin mendapatkan sumber daya alam yang melimpah. Maka hal ini tak kan terjadi. Namun nasi telah menjadi bubur.



  





PERCAYA GAK PERCAYA

Hai guys,,pernah denger gak???
            Sekarang lagi marak banget lhoo,berita soal cahaya putih di atas ka’bah yang dianggap masyarakat sebagai malaikat.
            Hmm,,gara-gara berita ini guys,orang-orang kayak kita jadi penasaran kan???
            Yuk,kita teliti bareng-bareng yuk!!!
            Coba deh kalian fikir menggunakan logika. Ka’bah kan di kelilingi Masjidil Haram dan lampu-lampu di sekitar masjid memencar menyinari semua yang ada. Jadi, mungkin gak mungkin itu bisa terjadi.
            Tapi,,sebagian orang tetap percaya kalau itu malaikat.
            Menurut pakar telematika,bahwa cahaya yang ada di atas ka’bah itu hanya efek cahaya dan dari kamera orang yang memotret ka’bah.
            Hmm,,bingung yaa???
            So,,percaya gak percaya yang penting jangan sampai timbul rasa syirik…BAHAYA SOB…



0 komentar: