Kesiswaan SMA Islam Kepanjen, mengucapkan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H " - Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

Paijo Jadi Wartawan

Kamis, 29 September 2011



Kepada teman-temannya, ia selalu mengaku namanya Joe. Tentu ini berkaitan dengan sikapnya yang narsis, ingin membanggakan diri sendiri seperti anak muda sekarang yang gemar ber-facebook, lalu membanggakan status dan foto-foto di wall-nya. Joe adalah nama dari Paijo. Paijo adalah sarjana pengangguran yang setahun luntang-lantung di rumah pamannya di Jakarta. Kendati kerap memperkenalkan diri bernama Joe, rekan-rekannya lebih suka memanggil Paijo. Alasannya jelas, nama Joe terlalu ganteng untuk potongannya yang ndeso.

Novel Jurnalis Narsis ini bener-bener kocak, menceritakan Paijo dan kisahnya sebagai jurnalis muda dengan sangat lucu, unik, dan menarik. Doni Indra berhasil mengocok perut pembaca dengan bacaan yang segar, ringan, namun cukup berbobot, karena di dalamnya juga ada pembahasan dan wawasan tentang bisnis dan pasar modal yang sebenarnya rumit, namun dibuat mudah oleh penulisnya

0 komentar: