Kesiswaan SMA Islam Kepanjen, mengucapkan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H " - Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

Profil Ketua OSIS

Jumat, 24 Juni 2011


Profil Ketua OSIS
Nama                       : Ridho Teguh Santoso
Ttl                              : Malang, 14 Juli 1993
Alamat                     : Jl. Sumedang no 89 Cempokomulyo
                                     Kepanjen-Malang

Udah pada kenal belum ama satu ney?! Ini dia ketua OSIS kita, pasti kalian udah pada kenal kan?! Kalau belum kenal, kenalan dulu deh….. wkwkwkw!!!
Sebagai ketua OSIS yang tentunya banyak tugas yang dia emban ternyata tidak membuat ketua OSIS kita ini hanya terpaku pada OSIS saja. Buktinya dia ikut ekstrakulikuler bola basket, yakni bola basket porkab, popda, porpov dan menjadi mekanik Honda Ahhas. Hebat bangetkan?! Pasti dia sibuk banget melihat kegiatan di atas. Jadi ayo kita semangati “Semangat pak ketua OSIS” (hehehe terlalu berlebihan niye !!).
Selama ini ketua OSIS yang dianggap sebagai orang yang tegas, berani, dan tidak jarang juga ditakuti (emang serem ditakuti, qiqiqiqi) ternyata juga ada sisi lemah lembutnya loh! Ternyata dia punya masalah asmara yang dihadapi, eits jangan salah ketua OSIS juga manusia seperti kita-kita ini. Tidak hanya itu, ada juga masalah keuangan dan untuk yang satu ini dia bekerja paruh waktu di bengkel Honda Ahas. Wich… jadi tambah kagum ajah!!! Sabar ya…. Semoga sukses dikemudian hari, amiiennn.
Nah ini nich ada sedikit pesan ketua OSIS pada seluruh warga SMAISAKA, simak baik-baik “Harap seluruh siswa mengikuti kegiatan ekstra, agar dapat mengharumkan nama keluarga besar SMAISAKA dan taatlah pada peraturan sekolah”
Demikian cuplikan tentang ketua OSIS kita.
  

0 komentar: