Kesiswaan SMA Islam Kepanjen, mengucapkan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H " - Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

CCTV di Sekolah

Jumat, 24 Juni 2011


CCTV  ‘N Absen Sidik Jari
Hey….sobat!! Kalian tentunya udah pada tau khan cama yang satu niey?! “CCTV dan Absen Sidik Jari”. Mulai tahun ajaran 2010-2011 sekolah kita yang tercinta ini banyak melakukan pembenahan , salah satunya CCTV dan absen sidik jari yang tentunya udah gak asing lagi bagi warga SMAISAKA. Upaya tersebut tak lain untuk lebih meningkatkan kualitas siswa SMA Islam. Sekarang kita tahu khan kalo sekolah begitu peduli ‘n  cinta ama kita semua, apa kita gak ingin membalasnya?!
CCTV yang dipasang di kelas-kelas bukan hantu yang perlu ditakuti ‘n membuat kita tidak bebas. CCTV tersebut hanya untuk memantau KBM di kelas. Kalo kita mengikuti KBM dengan baik dan untuk apa takut. Sedangkan absen sidik jari untuk mengontrol kehadiran siswa di sekolah. Tapi jangan sampai kita hadir di sekolah hanya karena takut dengan absen, niati ibadah aja.
Namun disisi lain, adanya kehadiran CCTV ‘n absen sidik jari seperti hantu yang menakutkan bagi sebagian siswa. Siswa yang biasanya bermain Hp saat pelajaran sekrang gak bisa lagi (ups! ma’aph bagi yang ngerasa). Tujuan sekolah sebenarnya bukan untuk menakuti siswa tapi hanya untuk memantau saja. So,..tenang aja gak usah takut selama kita gak melanggar aturan. Malah seharusnya kita bangga, sseklah kita semakin Ok ‘n mancap abizz. Yuk’s warga SMAISAKA kita belajar untuk lebih baik lagi, jangan membuat sedih ‘n kecewa in ortu seta guru-guru kita. Tunjukan kalo kita bisa. Semangat !!!! Cayoooo…..!!!!

0 komentar: