Kesiswaan SMA Islam Kepanjen, mengucapkan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H " - Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

Fenomena in our beloved school

Jumat, 24 Juni 2011


Gazebo
                Hai guys udah tau kan gazebo itu apa?! Yups…itu loh yang ada di selatan musola dan di antara lapangan basket ‘n  lapangan sepak bola. Ternyata sekolah kita keren juga yah, gak kalah tuh ama sekolah negeri. Ternyata gazebo ini ada gunanya lho, buat nongkrong-nongkrong gitu dah, hehehehehe. Selain itu juga  objek yang buat manis aja sekolah kita. Gazebo ini baru dibangun taun ajaran kemaren.

Musola
                Musola kita tuh termasuk tergolong keren lho ! bangunan yang ngeabisin dana  banyak ini gak cumin pajangan tapi buat sholat agar lebih khusuk bersujud pada-Nya. Mushola ini dibuat sedemikian agar gak boring. Wudhu pun gak perlu ngantri panjaaannngg, karena banyak banget kran air buat wudhu. Malah kadang dibuat ngungsi pelajaran agar gak jenuh di kelas mulu. Dan pastinya saat istirahat saat istirahat ke dua penuh dengan murid kela X ampeg kelas XII buat ngerjain kewajiban sebagai orang islam.

Kantin
                Lagi-lagi kantin. Kantin emang tujuan pertama saat perut keroncongan. Pada istirahat pertama, kantin adalah tempat yang diserbu ampek kekurangan tempat duduk juga , hecmmm. Tapi bukan hanya makan aja, kadang buat nongkrong sambil ngemil , emang paling seru sih!! Kadang waktu pulangpun masih ada aja yang kesana, hecmm. Emang kantin paling TOP dah, apalagi buat ngenyangin perut, hehehehehehe.

Di depan kelas
                Satu tempat lagi yang buat nongkrong. Depan kelas, apalagi kalau pagi-pagi. Buat nunggu pujaan hati ehh temen maksudnya. Sambil ngerumpi-ngerumpi nunggu bel berbunyi (kalau tidak ada PR. Hehehehe). Apalagi ada tempat duduk yang pas banget dah.

0 komentar: