Kesiswaan SMA Islam Kepanjen, mengucapkan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H " - Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS

Kamis, 07 Oktober 2010

Jumat, 8 Oktober 2010.
Di lapangan utama SMA Islam Kepanjen dilaksanakan upacara serah terima jabatan pengurus OSIS periode 2009-2010 kepada pengurus OSIS periode 2010-2011.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X s.d XII. Kegiatan didahului dengan upacara bendera hari Senin dan dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan pengurus OSIS.

Dalam upacara ini juga disampaikan pertanggungjawaban kegiatan pengurus OSIS periode 2009-2010 yang selanjutnya diserahkan pula administrasi pengurus OSIS lama kepada pengurus yang baru.
Dalam kegiatan ini juga ditandai dengan penyerahan bendera yang dibawa oleh 3 orang perwakilan pengurus OSIS lama kepada 3 orang pengurus OSIS baru besarta berkas adminstrasi kegiatan.
Setelah dilaksanakan serah terima jabatan, Bapak Drs. H. Musoli Haris selaku kepala sekolah melantik jajaran kepengurusan OSIS periode 2010-2011. Dalam sambutannya Drs. Musoli Haris menyampaikan selamat dan beberapa arahan tugas dan kegiatan pengurus OSIS yang baru. Terutama dalam menjalankan organisasi OSIS ini tidak melalaikan tugas utama sebagai siswa, yaitu mengikuti kegiatan belajar di kelas.
Rencananya, setelah kegiatan serah terima jabatan ini. kegiatan berlanjut dengan kegiatan Diklat pengurus OSIS baru. Kegiatan awal dilaksanakan di sekolah pada Jumat pagi dan siang hari. Dan pada sore harinya seluruh peserta diklat meluncur ke Purboyo Bantur untuk dilakukan pendadaran kepribadian dan fisik pengurus OSIS baru oleh Team Diklat TNI AL yang ada di Purboyo.
Peserta akan melaksanakan kegiatan pendadaran di Purboyo sampai dengan hari Minggu pagi kembali ke sekolah.
Semoga dengan adanya pendadaran kedisiplinan ini pengurus OSIS yang beru mempunyai bekal kepemimpinan dalam memimpin dan menjalankan  organisasi di tingkat sekolah. Karena organisasi adalah sebagai wahana/ sarana pembelajaran siswa sebelum terjun di masyarakat  jika sudah lulus sekolah nanti.

0 komentar: