Kesiswaan SMA Islam Kepanjen, mengucapkan " SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1431 H " - Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amien.

HUT ke - 25 SMAISAKA

Rabu, 29 September 2010

Perayaan HUT ke 25 SMA Islam Kepanjen jatuh pada Hari Jumat, 1 Oktober 2010. Perayaan ini ditandai dengan kegiatan gerak jalan antar kelas dan seluruh keluarga besar SMA Islam Kepanjen. Selesai gerak jalan, pelaksanaan syukuran dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan burung merpati akan dilaksanakan di lapangan tengah SMA Islam Kepanjen. Yang diundang pada acara tumpengan adalah seluruh Pengurus komite sekolah serta masyarakat sekitar sekolah.

Dengan perayaan ke 25 tahun ini diharapkan kelangsungan hidup SMA Islam kepanjen akan semakin jaya dan dapat bersaing dengan sekolah-sekolah sejenis. Apalagi jaman sekarang ini banyak didirikan sekolah-sekolah kejuruan yang notabene mencetak ADM yang siap kerja.
Namaun SMA Islam Kepanjen yang merupakan sekolah umum telah menyiapkan diri mencetak lulusan yang siap kerja dan bersaing dengan SDM dari luar. Hal ini ditandai dengan adanya kegiatan Empowering School yang  bekerja sama dengan lembaga kompeten yang mengeluarkan sertifikat. Harapannya bagi siswa yang dinyatakan mumpuni dalam kegiatan Empowering dan dinyatakan lulus mereka akan memperoleh sertifikat kelayakan untuk berkecimpung di dunia kerja. Jayalah SMAISAKA Lanjutkan cita-cita mencetak generasi muda yang mampu bersaing di dunia nyata. Amien.

0 komentar: